Ferrari One, Tipis, Cuma Rp 6 Jutaan

Selasa, 29 September 2009 | |

VIVAnews - Menambah jajaran laptop mungilnya, Acer kembali menggebrak pasar dengan memperkenalkan notebook Ferrari terbaru. Notebook merah tersebut sekaligus menjadi produk laptop pertama berbasiskan platform Congo terbaru super tipis besutan AMD.

Laptop seri Ferrari One terbaru ini serupa dengan seri sebelumnya, yang hadir dengan "kulit" merah cerah lengkap dengan logo Ferrari di bagian atas. Karena hanya Acer yang mengadopsi brand Ferrari, laptop mungil inipun diklaim Acer sebagai notebook ekslusif.

Sesuai dengan 'rupanya' yang mewah, seperti VIVAnews kutip dari V3, 29 September 2009, notebook ini dibanderol Acer sedikit lebih mahal ketimbang netbook pada umumnya, yakni mulai 399 poundsterling atau setara kurang lebih 6 juta rupiah. Layarnya yang berukuran 11,6 inci yang mampu menyuguhkan gambar high definition dengan resolusi 1366x768 piksel, membuat Netbook Ferrari Acer memiliki layar lebih besar dibanding layar netbook di pasaran yang besarnya hanya sekitar 10 inci. Adapun ukuran notebook ini adalah 28,5 x 20,4 dengan ketebalan 2,4 sampai 3 centimeter.

Jika dibedah, di dalam netbook Acer Ferrari One terbaru ini akan ditemukan platform super tipis yang baru saja dirilis AMD beberapa waktu lalu. Dan, netbook Acer satu ini menjadi laptop pertama yang berbasiskan platform tersebut. Selain itu, terdapat pula prosesor dual-core Athlon X2 L310 1.2GHz, lengkap dengan memori DDR2 berkapasitas 2GB yang bisa diupgrade menjadi 4GB serta harddisk yang mampu menampung data hingga 160GB.

Menunjang komunikasinya, netbook ini juga dilengkapi tekologi Wi-Fi 802.11a/b/g/ Draft-N, Bluetooth. Beberapa model juga telah disematkan modem 3G HSPA built-in untuk konektivitas mobile. Info menarik lainnya terkait produk anyar ini adalah adanya Dolby Home Theatre v3 bersuara surround pada speaker-nya.

Dengan demikian, notebook Ferrari One yang berbobot 1,5Kg ini tak hanya dapat mendukung aktivitas bisnis maupun pekerjaan, tetapi juga bisa juga menjadi perangkat multimedia penuh gaya.


Source : http://id.news.yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar